HOT

GmnI : Ketua DPP GMNI Bidang Politik, Langkah Kabareskrim Sudah Tepat

Situs Berita Online Latarnews

Jakarta–Dalam rangka menjaga ketersediaan pasokan dan stabilisasi harga bahan pokok pangan selama PPKM Darurat, Ketua DPP GMNI Bidang Politik Maman Silaban menilai Langkah Kabareskrim Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. sudah Tepat.

“Apa yang dilakukan oleh Bapak Kabareskrim Agus Andrianto sudah tepat, dimana beliau cepat tanggap dalam memitigasi dampak dari pemberlakuan PPKM Darurat terhadap ketersediaan pasokan dan stabilasi harga bahan pokok,” Ujar Mahasiswa Pascasarjana IPB tersebut.

Dikeluarkannya surat telegram Kabareskrim Polri ST/1389/VII/OTL.1.1.1/2021 tertanggal 7 Juli 2021 diharapkan mampu meminimalisir kesulitan masyarakat dalam mengakses bahan pangan di tengah pemberlakuan PPKM Darurat.

Maman menyebutkan Dalam pemberlakuan PPKM Darurat yang berlaku mulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021 di Jawa dan Bali di 122 kabupaten dan kota mengharuskan Polisi untuk menyegat beberapa titik masuk ke ibu kota, maka dengan adanya Surat Telegram Kabareskrim ini diharapkan jajaran kepolisian di daerah dapat memberi kelancaran bagi pengangkutan bahan pokok pangan dan kesehatan agar masyarakat tidak kesulitan untuk memperolehnya.

“Langkah yang diambil bapak Kabareskrim ini membuktikan kepekaan negara terhadap kebutuhan bahan pokok pangan masyarakat yang tidak boleh tersendat dan ini juga membuktikan bahwa bapak Kabareskrim Agus Andrianto sangat Prediktif dalam memitigasi dampak kedepannya,” Tutup Maman. (red)

Tinggalkan Balasan